Caroll Sebutkan Insentif Lansia Wujud Komitmen Pemerintah Kota Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon, Caroll JA Senduk SH, intens melakukan penyerahan Bantuan Sosial bagi para Lansia Oma Opa di Kota Tomohon.

Diketahui, hingga saat ini sesuai data tinggal beberapa Kelurahan yang akan disalurkan langsung oleh Wali Kota Tomohon.

Penyerahan bantuan ini, adalah realisasi Program Pemerintah Kota Tomohon dalam mendukung kesejahteraan para Lansia Oma dan Opa.

Seperti, Selasa, (19/09/2023), penyerahan bantuan di Kelurahan Kolongan, dengan jumlah penerima sebanyak 43 orang.

Sementara, di Kelurahan Kolongan Satu sebanyak 20 orang, dan Kelurahan Walian Satu terhitung 30 orang penerima, dan Kelurahan Walian Dua 42 orang.

Penerima bantuan ini telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh Pemerintah di Kelurahan setempat.

Bahkan, bantuan insentif lansia yang diserahkan mencakup bulan Juli dan Agustus 2023, dengan besaran Rp500.000 per- bulan.

Kesempatan itu, Wali Kota Tomohon menyampaikan, bantuan ini memiliki tujuan mulia, untuk memastikan kebutuhan dasar para lansia terpenuhi, sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka.

“Saya berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Oma Opa sebagai lansia penerima,” ujar Wali Kota Caroll Senduk.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon berpesan agar para oma dan opa lansia tetap sehat, kuat, dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bantuan ini adalah wujud nyata dari komitmen Pemerintah untuk memberikan perhatian kepada lansia di Kota Tomohon dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang besar bagi para lansia di Kota Tomohon,” tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *