Caroll dan Jean d’Arc Berharap Oma-Opa Tetap dalam Perlindungan Tuhan

TOMOHON, mejahijau.com – Pemerintah Kota Tomohon kembali melaksanakan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) kepada para lanjut usia (Lansia) di setiap Kelurahan di Kota Tomohon.

Bansos diserahkan di Kelurahan Kumelembuai 35 orang, Kelurahan Walian 50 orang,  Kelurahan Matani Satu 42 orang, dan Kelurahan Matani Tiga 80 orang, Jumat, (08/09/2023).

Penyaluran insentif Lansia ini untuk bulan Juli dan Agustus 2023, dengan rincian setiap penerima memperoleh Insentif per bulan sebesar Rp500 ribu, sehingga total yang diterima senilai Rp1 juta.

Bansos berupa Uang Tunai yang diperuntukan kepada para Lansia merupakan Program Pemerintah Kota Tomohon sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari pemerintah.

Terpantau Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyerahkan Bansos Lansia di Kelurahan Kumelembuay. Sementara di Kelurahan Matani Satu, Matani Tiga dan Walian diserahkan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng.

Saat penyerahan Bansos, Wali Kota Tomohon mengatakan, bantuan diharapkan dapat bermanfaat dan menambah pemenuhan kebutuhan para lansia.

“Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik baiknya. Semoga para lansia tetap sehat, kuat dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Caroll Senduk.

Hal yang sama, disampaikan oleh Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng.

Marilah kita bersama-sama menopang dalam doa program Pemerintah Kota Tomohon, agar Pemerintahan berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

“Mari jaga lingkungan kita masing-masing, jaga kebersihan, kalau lingkungan kita  bersih dan sehat tentu tubuh kita pun tetap sehat dan kuat,” ajak First Lady Kota Tomohon ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *