Simulasi Parade Float Tahap II Sukses Digelar Jelang Puncak TIFF 2023

TOMOHON, mejahijau.com – Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke- XI, tampaknya terus memantapkan persiapan jelang puncak Parade Kendaraan Hias (Float) TIFF 2023.

Buktinya, Simulasi TIFF tahap II berlangsung sepanjang route jalan raya Kota Tomohon, pada Senin, (07/08/2023).

Terpantau, sejumlah panggung dari setiap Kecamatan berada diseputaran panggung Induk kompleks Menara Alfa Omega, dibilangan pusat kota.

Sebelumnya, Wali Kota Tomohon Caroll J A Sendukh SH, memberi arahannya di Rapat Pemantapan TIFF 2023 (via Zoom) yang digelar di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Selasa (25/07/2023).

Seperti diungkapkan Wali Kota Caroll, agar Panitia lebih fokus dan bekerja keras dalam mensukseskan TIFF 2023.

“Panitia harus menyiapkan secara menyeluruh rangkaian kegiatan TIFF 2023, agar semua kegiatan baik main event maupun side event TIFF 2023 mampu menghentak hajatan Internasional ini,” papar Wali Kota.

Karena itu, menurut Wali Kota Caroll Senduk, bahwa Simulasi TIFF ini menjadi bagian dari upaya Panitia untuk memantapkan Event Internasional tersebut.

Wali Kota Caroll sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan akibat penutupan jalan dalam rangka simulasi ini.

Kendaraan yang disimulasikan langsung diterjunkan agar Panitia maupun Peserta dan masyarakat yang terlibat dalam TIFF boleh mengukur jarak, waktu, dan tempat selama Festival berlangsung.

Bahkan diketahui, dalam kegiatan Simulasi tersebut, juga diikuti oleh para siswa dan siswi sebagai bagian dari peserta TIFF 2023.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *