Relawan Kipra Sulut Komit Awasi Suara Prabowo Subianto hingga di TPS-TPS

MANADO, mejahijau.com – Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memulai debutnya.

Hal itu terungkap lewat pertemuan terbatas Pengurus Kipra Sulut di bilangan Wakeke, Kota Manado, Jumat, (04/08/2023).

Konsolidasi organisasi dipimpin Ketua Kipra Sulut Berty Togas didampingi Sekretaris Vanny Loupatty dan Bendahara Joula Maramis serta dihadiri para simpatisan dan pengurus kabupaten-kota.

Pertemuan antaranya membahas soal strategi pemenangan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 nanti.

“Tahun depan kita diperhadapkan tiga agenda penting, yaitu Pilpres, Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Gubernur Sulut. Arahan dari Ketum Kipra DR SM Ferdinand dan Sekum Aristides, bahwa Kipra Sulut juga bertanggungjawab memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” kata Berty Togas.

Lanjut dikatakan, kepengurusan Kipra Sulut sudah menjaring pengurus 15 kabupaten kota, tingkat kecamatan, sampai desa dan kelurahan.

“Kita terus rambah simpatik sampai tingkat paling bawah. Di tingkat paling bawa, tujuannya untuk memperkuat saksi-saksi relawan di TPS-TPS. Caranya, memberdayakan warga yang ikhlas berjuang demi Prabowo Subianto Presiden RI 2024,” papar mantan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ini.

Pertemuan menetapkan program kerja Kipra Sulut serta pengecekan pembentukan pengurus kabupaten-kota hingga tingkat kecamatan dan desa.

“Jadi selain agenda pemenangan Prabowo Subianto, kita juga akan konsentrasi agenda pemenangan Calon Gubernur Sulut Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling atau YSK,” jelas Berty Togas.

Seperti diketahui, Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling adalah Ketua Dewan Penasehat Kipra Pusat, dan juga Ketua Pembina Kipra Sulut.

Menariknya di akhir rapat segenap pengurus Kipra Sulut, gelorakan yel yel “Prabowo Presiden..!, YSK (Yulius Selvanus Komaling) Gubernur Sulut”.(*tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *