Relawan Kipra Menangkan Prabowo Subianto dengan Segenap Kekuatan

JAKARTA, mejahijau.com – Relawan Kita Prabowo (Kipra) mendeklarasikan dukungan bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto tahun 2024.

Ketua Umum (Ketum) Relawan Kipra, Ferdinand Watty menilai Prabowo Subianto sosok pemimpin yang lebih berani, tangguh, dan tanpa kompromi.

“Relawan Kipra Indonesia dukung sepenuhnya Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia ke-8. Kita akan bekerja lebih keras dengan segenap kekuatan untuk memenangkan beliau pada pilpres 2024,” ujar Ferdinand di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin, (28/08/2023).

Baca Juga: Ketua Kipra Sulut Paparkan Strategi Pemenangan Prabowo Subianto.

Ferdinand menegaskan, Relawan Kipra Indonesia akan menyukseskan Pemilu 2024 yang tertib, aman dan damai.

Di satu sisi, Ketum Kipra mendorong pemerintahan Prabowo terlaksana dengan tanpa praktik kolusi, korupsi, nepotisme (KKN).

“Bukan hanya dukung saat pilpres saja, Relawan Kipra Indonesia berjanji akan mengawal kepemimpinan pemerintahan Bapak Haji Prabowo Subianto nanti, agar bersih dari praktik-praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak kompromi dengan pihak-pihak yang intoleran dan anti Pancasila,” tandasnya.

Diungkapkan Ferdinand, bahwa Relawan Kipra Indonesia memastikan ikut berjuang mendongkrak perolehan suara Prabowo di daerah, salah satunya di Sulawesi Utara.

“Tanah Toraja akan ada 5.000 orang yang mendeklarasi dukungan terhadap Prabowo dan mengumpulkan 20.000 orang untuk mendukung Prabowo di Kota Manado,” ujarnya.

Sementara itu, Kordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Badillah menyambut baik bertambahnya relawan yang mendukung Prabowo di Pilpres 2024

Fauzi menegaskan, bergabungnya kelompok relawan Kipra akan menambah kekuatan untuk menyongsong Pilpres 2024.

Dia menyampaikan pesan yang dititipkan langsung
dari Prabowo Subianto untuk selalu menjadi satu barisan besar.

“Pak Prabowo menyampaikan untuk tetap pada satu barisan yang rapi dan tertib dengan narasi frekuensi besar yang sama dengan narasi yang damai,” ujar Fauzi.

Baca Juga: Konsolidasi Kipra Minut, Marthen Pantouw Pertegas Pemenangan Prabowo Presiden.

Terpisah Ketua Relawan Kipra Provinsi Sulawesi Utara Berty W Togas menegaskan, pihaknya tetap berkomitmen kuat memenangkan Capres Prabowo Subianto 2024.

“Tekad kami sudah bulat untuk Prabowo Subianto. Kami akan memenangkan pertandingan dengan cara demokratis dan berwibawa,” katanya didampingi Wakil Ketua Audy Endey.

Relawan Kipra Sulut, kata Berty W Togas, saat ini terus lebarkan sayap organisasi dengan merangkum kepengurusan di 15 kabupaten-kota.

“Dari 15 kabupaten-kota, yang sudah terbentuk 13 pengurus daerah se Sulut. September semua sudah tuntas,” tandasnya.(*tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *