Mayjen Yulius Komaling Sumringah, Deklarasi Akbar Prabowo Presiden di Manado Berlangsung Prestisius

MANADO, mejahijau.com – Deklarasi Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) terbilang prestisius.

Mengapa tidak, hajatan secara virtual oleh BRPN melibatkan 10 negara dan merambah 38 Provinsi di Indonesia.

Hajatan dipusatkan di Kelurahan Sario Tumpaan Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terpaparkan komitmen kuat para relawan untuk mendukung pemenangan Prabowo Subianto Presiden Indonesia 2024-2029.

Hajatan diawali sambutan soal eksistensi dukungan oleh Ketua Umum BRPN Sutrisno yang didampingi Sekjen Heriawan Bambang.

Di tempat yang sama, Ketua DPW BRPN Sulut, Rusly Aimbu mengatakan, relawan tersebut lahir dari kebersamaan yang tujuannya untuk mewujudkan kepemimpinan yang kuat dan berpihak kepada kepentingan rakyat.

“Pemilihan Presiden adalah momentum untuk menentukan arah pembangunan dan BRPN dengan tegas mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden ke-8 di Republik ini, dan juga pak Yulius Komaling sebagai Gubernur Sulut,” ujar Aimbu.

Sementara Ketua Dewan Pembina BRPN Pusat Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Selvanus Komaling mengatakan, deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dilakukan secara serentak dan terloordinasi dari rumah besar pemenangan Prabowo Subianto di Jakarta.

Menurut Komaling berbagai strategi sudah disiapkan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia.

Mayjen Yulius Komaling yang juga Ketua Pembina BRPN menambahkan, deklarasi virtual dapat mendongkrak perolehan suara untuk Prabowo Subianto.

“Kami punya program kampanye yang akan dilakukan di Jawa, Bali, Sumatera, Papua, Maluku, Kalimantan dan Sulawesi. Itu nggak perlu dibeberkan karena hal itu adalah strategi,” ungkap Yulius. Komaling.

Soal pengelolaan pemilih milenial, katanya, bahwa itu masuk dalam manajemen tersendiri di semua daerah.

“Penting untuk melibatkan¬† kaum milenial dalam kampanye nanti,” tandasnya.

Sebelumnya kegiatan diawali sambutan Ramoy Markus Luntungan yang mengisahkan silsilah Prabowo Subianto sebagai putra asli Minahasa, Provinsi Sulut.

“Beliau Putra asli Minahasa. Jadi kita yang ada disini mutlak dukung supaya Prabowo menjadi Presiden RI ke-8,” kata Luntungan.

Lanjut mantan Bupati Minsel ini, demi pemenangan Prabowo Subianto, Mayjen Yulius Komaling tampaknya mempertaruhkan segalanya untuk tujuan semua yang hadir di tempat ini.

“Khusus untuk Mayjen Yulius Komaling, putra Desa Kakas ini kita harus bersama-sama antar ke kursi Gubernur Sulut pada tahun 2024 mendatang,” lantang Luntungan di hadapan ratusan relawan yang memadati bangsal.

Saat deklarasi Mayjen TNI-AD (Purn) Yulius Komaling didampingi Sekjen Presidium Prabowo Presiden Jerson Albert Warouw, Ketua Kipra Sulut Berty Togas, Ketum Waraney Nusantara Herry Mandolang, dan Ketua Wulan Waraney Sulut, Juliana Sondakh.

Ikut juga hadir organisasi Relawan Prabowo Sahabat Rakyat (PSR), Ormas GMIM Panji Yosua, serta ratusan fanatis dan simpatisan Prabowo Subianto dan Mayjen Yulius Komaling.(*tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *