KKR Tomohon Berdoa, Pnt Caroll Senduk: Sukses TIFF 2023 Karena Kemurahan Tuhan

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jean d’Arc Senduk-Karundeng menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Panggung Rakyat Tomohon.

KKR bertempat di kompleks Terminal Pasar Beriman Tomohon ini, turut mendoakan juga masyarakat Kota Tomohon khusus pelaksanaan puncak event TIFF 12 Agustus 2023.

Kegiatan Ibadah KKR “Tomohon Berdoa” ini dengan Pembawa Firman Ps Jacqlien Celosse didampingi suaminya Ps David Novendus.

Wali Kota Pnt Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, sungguh luar biasa lewat hamba-hamba Tuhan, mendoakan Kota Tomohon ke dalam tangan Tuhan atas Anugerah, berkat dan kasihNya.

“Banyak berkat diberikan Tuhan selama tahun yang sudah kita lalui. Walaupun begitu jangan lupa untuk tetap bersyukur dan berdoa selalu,” ajak Pnt Caroll Senduk.

“Mari lewat Ibadah ini, kita utamakan Tuhan untuk keberlangsungan Event TIFF dan aktifitas kita di hari-hari yang akan datang,” ucap Caroll.

Dikatakannya, besar harapan semoga Tuhan membimbing kita sekalian terutama Event TIFF diberkati dan diberi kekuatan untuk Panitia , Peserta, dan masyarakat yang terlibat.

“Agar semua yang terlibat mensukseskan kegiatan ini hanya semata-mata karena kemurahan dan kehendak Tuhan,” kata Wali Kota pilihan rakyat Tomohon ini.

Tampak hadir, Pastor Insinyur Andreas Raharjo Mth dan Lis bersama Tim dari Surabaya, Ps Paul Pitoy dari Oregen Amerika Serikat, Ps Marganti dari Jakarta, Hamba – Hamba Tuhan Denominasi Gereja se – Kota Tomohon.

Bahkan dihadiri juga oleh Jaringan Doa se- Kota Tomohon, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Tirsa Roring Rawung, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta Masyarakat Kota Tomohon.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *