Ketum Panitia TIFF 2023 First Lady Sulut Tinjau Lokasi Hanggar Kendaraan Hias

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Ketua TP-PKK Tomohon Jean d’Arc Senduk-Karundeng, mendampingi Ketua Umum Panitia TIFF 2023 Rita Tamuntuan mengecek kesiapan hanggar Kendaraan Hias yang akan mengikuti Tournament of Flower (ToF).

Tinjauan ke Lokasi hanggar, turut bersama Sekot Tomohon Edwin Roring SE ME dan Wakil Ketua Panitia TIFF Vonny Pangemanan, melihat dari dekat kesiapan puluhan Float tersebut, Rabu, (09/08/2023).

Kesempatan itu, Ketum TIFF 2023 Rita Tamuntuan mengatakan, secara keseluruhan untuk pembuatan float di hanggar sudah sangat baik.

“Mudah-mudahan tanggal 11 Agustus segala persiapan kendaraan hias sudah rampung, agar supaya jadwalnya sesuai waktu yang ditentukan,” ujar Rita.

Sementara Wali Kota Caroll Senduk mengatakan, pesiapan intinya sudah sesuai rencana tinggal memperkuat lagi pengawasan di lokasi hanggar.

Wali Kota Caroll Senduk juga mengimbau kepada masyarakat Kota Tomohon untuk mendukung penuh pelaksanaan TIFF 2023.

“Karena iven ini, dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat,” katanya.

Bahkan, Wali Kota meminta kepada para Dekorator dan Panitia yang menangani float agar mendekorasi float sedemikian berkualitasnya.

“Kami akan berupaya membuat, agar tiap tahun penyelenggaraannya lebih baik dan lebih menarik serta lebih hebat,” pungkas Caroll Senduk.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *