Caroll Senduk Persembahkan Piagam Penghargaan di Pesta Rakyat Kelurahan Kakaskasen

TOMOHON, mejahijau.com – Pesta Rakyat Kelurahan Kakaskasen dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI, digelar di Jalan Kembang Kelurahan Kakaskasen, Minggu, (27/08/2023) .

Hajatan diawali ibadah syukur yang dipimpin Khadim Pdt Jhon Silat MTh sebagai pendeta jemaat setempat.

Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH dalam sambutannya menegaskan, kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat ini tentu menjadi momentum penting bagi semua.

“Kita bisa merasakan hasil perjuangan para pendahulu, sehingga kemerdekaan boleh dinikmati. Ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegas Wali Kota.

Dikatakan Wali Kota, tugas sebagai Pemerintah saat ini terus melaksanakan program-program mensejahterahkan masyarakat demi kesuksesan bersama.

“Dibutuhkan kerja sama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat, sehingga segala program yang ada akan berjalan baik,” katanya.

Ia mencontohkan, seperti gelaran TIFF 2023 yang berjalan sukses, tentu tak lepas dari dukungan masyarakat.

Program lainnya menurut Wali Kota Caroll, seperti Bantuan Sosial Pemerintah diharapkan untuk saling mengawasi agar benar-benar tepat sasaran.

“Pemberian bantuan tersebut, tentunya harus sesuai bagi penerima yang patut dan pantas untuk dibantu,” sebut Wali Kota pilihan rakyat Kota bunga ini.

Kesempatan itu, Wali Kota menyerahkan piagam penghargaan kepada para mantan Kepala Lingkungan (Pala) dan Linmas.

Dihadiri, Pdt Nova Umboh Gerung STh, Wakil Ketua DPRD Drs Johny Runtuwene DEA, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng, Camat Tomohon Utara Rickyanto Supit SE.

Turut hadir, Lurah Kakaskasen Denny Poluan SH bersama unsur Perangkat dan masyarakat bersama para Tokoh agama dan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *