Caroll Senduk dan Jean d’Arc Hadiri HUT ke-173 GMIM Damai Sejahtera Lahendong

Agama, Berita Utama, Tomohon1106 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Pnt Caroll JA Senduk SH bersama isteri tercinta Pnt drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan, di GMIM “Damai Sejahtera” Lahendong, Minggu (27/08/2023).

Acara Serah Terima Pelayanan, juga dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke- 173 GMIM “Damai Sejahtera” Lahendong, sekaligus Peresmian dan Pentahbisan Kantor Jemaat, dipimpin oleh Khadim Sekretaris BPMS GMIM Pdt Evert Tangel MPDK.

Diawali, dengan Pembukaan Selubung Papan Nama dan Pengguntingan Pita oleh Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng.

Dilanjutkan dengan, penandatangan Prasasti Peresmian Aula dan Kantor Jemaat oleh Sekretaris BPMS GMIM dan Walikota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Pnt Caroll Senduk dalam sambutannya atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-173 tahun jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong.

Bahkan, Selamat atas Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ dari Pdt Anie Lesar, STh kepada Pdt Debora Kasenda MTh, dan Pentahbisan Kantor Jemaat dan Aula Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong.

“Kepada Pdt Debora Kasenda MTh saya ucapkan Selamat bertugas dan Selamat melayani di Jemaat GMIM Damai sejahtera Lahendong sebagai Ketua BPMJ GMIM Damai sejahtera Lahendong.” kata Wali Kota.

“Dan terima kasih disampaikan kepada Pdt Anie Lesar STh, selama ini telah memberi diri dalam tugas pelayanan sebagai Ketua BPMJ GMIM “Damai sejahtera” Lahendong,” ujarnya.

“Selalu diingatkan kepada masyarakat bahwa Program Pemerintah BPJS Kesehatan Gratis Berobat, dan gratis bersalin,” terangnya.

“Yang tidak memiliki BPJS kesehatan segera melapor kepada Lurah dan segera mengurus, karena BPJS kesehatan dibayarkan oleh Pemerintah, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Wali Kota.

Dikatakannya, hal Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah bagi seluruh masyarakat. Sehingga diharapkan dukungan dan kerjasama dari jemaat dan masyarakat Kota Tomohon.

“Mendukung dan turut serta melaksanakan setiap program pembangunan yang sedang, sementara dan akan dilaksanakan,” pungkasnya.

Dihadiri, mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Biro Hukum Setda Provinai Sulawesi Utara DR Flora Krisen SH MH, mewakili Kapolres Tomohon Kasat Binmas AKP Arie Hasan.

Dan, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johnny Runtuwene, DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Ketua BPMW Tomohon 3 Pdt Apeles Malonda Toleng STh.

Serta, Pendeta pelayan di Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt DR Martje Panekenan MTh dan Pdt Ibrani Tengor MTh, Ketua BPMJ dan pelsus se-wilayah Tomohon 3.

Bahkan, para Pendeta yang pernah melayani, BPMJ dan Pelsus GMIM Imanuel Teep dan GMIM Zaitun Motoling, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-18 GMIM Damai Sejahtera dan Jajaran Pemkot Tomohon.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *