Benny Rhamdani Berani Taruhan Rocky Gerung Ditangkap!

SOLO, mejahijau.com – Ketua Umum Barikade 98 Benny Rhamdani yakin bahwa Rocky Gerung kali ini tidak akan lolos dari jeratan hukum seperti sebelumnya.

“Sepandai-pandainya tupai melompat itu akan jatuh juga. Rocky Gerung lupa bahwa ada pasal-pasal lain jika yang dilakukannya menimbulkan kegaduhan,” kata Benny dikutip dari Youtube Metro TV, Kamis (3/8/2023).

BACA JUGA: Benny Rhamdani Cs Laporkan Rocky Gerung ke Bareskrim Polri.

Ia pun berani bertaruh bahwa kali ini Rocky akan ditangkap dan dipenjarakan.

“Saya berani bertaruh, kali ini Rocky Gerung kena batunya. Coba liat kenapa video Rocky Gerung di-take down kali ini?,” ucapnya yakin.

Menurutnya, dengan dihapusnya video tersebut menandakan bahwa pihak Rocky ketakutan dan panik akan laporan-laporan yang masuk.

“Nanti sedikit lagi kalau dia dipanggil oleh polisi, pasti akan di-framing kriminalisasi. Ini strategi mereka,”

BACA JUGA:  Rocky Gerung Lolos Lagi, Laporan Benny Rhamdani dan 40-an Ormas Ditolak Bareskrim.

Benny yang juga menjabat sebagai Ketua BP2MI ini mangatakan bahwa laporan ke Bareskrim Polri yang ditolak itu adalah bagian dari strategi.

“Itu bagian dari strategi kok, kita tidak akan buka di sini,”

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa laporan terhadap Rocky Gerung tidak ditolak.

“Bukan laporan ditolak, tapi diarahkan untuk buat dumas (aduan masyarakat,” kata Brigjen Ahmad dikutip dari humas.polri.go.id, Kamis (3/8/2023).(*tr)

 

Artikel ini sudah ditayangkan bisnis.com dengan judul: Benny Rhamdani Yakin Rocky Gerung Kali Ini Ditangkap: Saya Berani Bertaruh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *