Relawan PSR Kewalahan Hadapi Antusias Prabowo Presiden

MANADO, mejahijau.com
Relawan Prabowo Sahabat Rakyat (PSR) kewalahan menerima anggota baru.

Tingginya antusias warga yang ingin bergabung membuat admin PSR kewalahan.

Hal itu terungkap pada rapat konsolidasi relawan DPP-PSR di bilangan Ringroad Manado, Kamis, (13/07/2023).

“Khusus di Sulawesi Utara, awalnya kami menargetkan hanya 200 saja. Namun antusias ingin bergabung dengan PSR tembus sampai 500-an relawan,” ungkap Ketua Umum PSR, Kolonel TNI-AD (Purn) Vipy Amuranto Kaunang.

Dari angka ini, kata perwira yang baru dua bulan pensiun ini, setiap hari terus bertambah. Permohonan bergabung dengan PSR semakin tambah besar sehingga diperkirakan akan mencapai ribuan.

“Antusias masyarakat seperti sulit dibendung. Dan inilah yang membuat kami lebih bersemangat,” kata Vipy didampingi Sekjen Henrie Rambet pada rapat tersebut.

Lanjut dikatakan, secara suka rela mereka datang dari berbagai daerah langsung menyatakan bersedia memberi diri jadi relawan untuk memenangkan Prabowo Presiden 2024.

Rapat konsolidasi DPP-PSR kali ini bertujuan untuk memantapkan kepengurusan PSR tingkat Provinsi Sulawesi Utara serta 15 Kabupaten Kota yang dikawal Koordinator Wilayah (Korwil) masing-masing.

“Korwil memang perlu kerja keras untuk kesiapan organisasi di wilayah masing-masing. Setiap hari tetap bangun komunikasi yang baik di masyarakat,” kata Vipy.

Ia menegaskan, Relawan PSR cuma mempunyai satu tujuan yang diperjuangkan.

“Kita berkumpul dan tergabung dalam PSR hanya satu tujuan, yaitu Prabowo Presiden 2024. Tidak ada yang lain!,” tegas Vipy.

Tingginya hasil survei Calon Presiden Prabowo Subianto memberikan bukti bahwa sosok ini makin melekat di hati masyarakat.

Hadir pada rapat koordinasi, segenap pengurus DPP-PSR, DPD-PSR Sulut, tokoh-tokoh masyarakat, serta segenap simpatisan Prabowo Presiden 2024.(tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *