Relawan Presidium Prabowo Presiden Rapatkan Barisan

MANADO, mejahijau.com
Relawan Presidium Prabowo Presiden menggelar konsolidasi organisasi secara besar-besaran di bilangan Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Minahasa, Sabtu, (22/07/2023).

Konsolidasi dipimpin langsung Sekjen Presidium Prabowo Presiden, Jerson Albert Warouw didampingi Berty Togas dan Marthin Waworuntu dihadiri segenap ormas, LSM, dan stakeholders simpatisan Prabowo Presiden.

Sekjen Jerson Albert Warouw saat memimpin rapat.

Rapat konsolidasi membahas banyak persoalan antaranya soal percepatan legalitas formal organisasi.

“Target minggu depan akta pendirian tuntas. Setelah itu lanjut pada pembentukan pengurus di seluruh Kabupaten Kota se Sulut,” tandas Jolly sapaan akrab Jerson Albert Warouw saat membuka rapat.

Percepatan legalitas organisasi Presidium Prabowo Presiden, menurutnya, sudah sangat mendesak untuk diadakan.

Bertekad menangkan Prabowo Presiden.

“Jadi mari rapatkan barisan. Tujuannya hanya satu, yaitu kita ikut andil memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dengan Presidium Prabowo Presiden,” ungkap Jolly.

Menariknya, saat rapat terungkap adanya refreshing kepengurusan organisasi dari Sekjen yang lama Herry Mandolang kepada Sekjen yang baru Jerson Albert Warouw.

Soal pergantian Sekjen Herry Mandolang, dijelaskan presidium Berty Togas, bahwa refreshing jabatan merupakan hal yang biasa dalam berorganisasi.

“Pergantian biasa, tidak ada yang luar biasa. Dan itu terjadi dalam setiap organisasi,” jelas Berty Togas.

Sementara presidium Marthin Waworuntu yang ikut memimpin rapat menjelaskan soal syarat-syarat organisasi berbadan hukum.

“Setelah organisasi terbentuk secara sah, kita sebaiknya bikin persiapan untuk deklarasi,” ucap Tonaas Marthin yang membidani berdirinya sejumlah ormas adat Minahasa.

Ketua Harian DPP LSM Inakor Rolly Wenas dalam rapat cenderung menekankan penggalangan massa untuk pemenangan Prabowo Subianto di daerah-daerah.

Seperti diketahui, organisasi relawan Presidium Prabowo Presiden merupakan gabungan sejumlah ormas adat Minahasa, LSM, Wartawan, serta segenap simpatisan Prabowo di Sulawesi Utara (Sulut).

Semua yang hadir bertekad memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI tahun 2024 mendatang.(tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *