PSR: Gaungkan Prabowo Presiden hingga ke Pelosok Daerah

MANADO, mejahijau.com
Ketua Umum (Ketum) Ormas PSR (Prabowo Sahabat Rakyat) terus melebarkan sayapnya.

Usai legalitas organisasi disahkan, DPP-PSR yang dipimpin Kolonel TNI-AD (Purn) Vipy Amuranto Kaunang langsung gerak cepat membentuk pengurus PSR lingkup provinsi seluruh Indonesia.

“Kepengurusan DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah sudah terbentuk. Tinggal kelengkapannya saja,” ungkap Ketum PSR Kolonel TNI-AD Vipy Amuranto Kaunang kepada redaksi mejahijau.com, Jumat,(06/07/2023).

Setelah lima daerah yang mengantongi suara pemilih besar di Indonesia itu, kata Vipy, PSR terus merambah ke Kalimantan, Sumatera, Maluku, hingga Papua.

“Selanjutnya diikuti pembentukan daerah-daerah lain. Sudah ada tim yang turun ke Kalimantan dan Sumatera. Dan PSR akan berusaha DPD-DPD se Indonesia sudah rampung terbentuk pada Agustus nanti,” ujar lelaki kelahiran Amurang ini.

Menurutnya, PSR gencar berkomunikasi dengan Dewan Pimpinan Nasional Pemenangan Prabowo Presiden Republik Indonesia.

“Kami sudah komunikasikan, bahwa PSR sedianya akan deklarasi besar-besaran antara akhir bulan Juli atau awal Agustus di Manado,” jelas Kolonel (purn) Vipy.

Ia meminta segenap anggota dan pengurus PSR serta simpatisan untuk tetap terus menggaungkan Prabowo Presiden 2024.

“Gaungkan hingga ke pelosok-pelosok kampung Prabowo Presiden RI,” katanya.

Ia juga mengajak, “mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan di lingkungan masyarakat sekitar tempat kita domisili”.

“Bangun komunikasi yang baik dengan semua orang untuk pak Prabowo Subianto. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri. Orang baik pantas dimenangkan, dan orang baik itu Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, pemerhati sosial politik, Amir Pontoh menilai, eforia Prabowo Subianto Presiden RI sepertinya tak terbendung lagi.

“Pak Prabowo sudah menjadi fenomena masyarakat di Indonesia sekarang ini. Sepertinya masyarakat kini butuh sosok yang lebih ‘wah’ untuk melanjutkan tugas dan kerja Jokowi. Dan semua itu dapat diejawantahkan melalui sosok Prabowo,” kata Amir Pontoh.

Soal peluang Prabowo Subianto kedepan, kata dia, justru lebih berpeluang menang pada kontestasi Pemilihan Presiden tahun 2024.(tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *