Konsolidasi Struktur DPP-PSR, Mempertegas Kemenangan Prabowo Subianto

MANADO, mejahijau.com –  Pasca terbentuknya tim pemenangan Prabowo Sahabat Rakyat (PSR) di Swissbell Maelosan Hotel, Manado, pekan lalu, geliat kemenangan Prabowo Subianto  di Sulawesi Utara (Sulut) semakin terasa.

Guna memantapkan kemenangan Prabowo Subianto, Tim Pemenangan PSR menggelar rapat khusus di salah satu cafe di ruas jalan Babe Palar, Kelurahan Wanea, Manado, Jumat, (30/06/2023).

Agenda rapat penyusunan pengurus disertai sosialisasi tugas dan tanggungjawab setiap bidang organisasi PSR dipimpin langsung Ketua Umum Kolonel TNI-AD (Purn) Vipy Amuranto Kaunang bersama Sekjen Drs Henrie Rambet.

Keduanya menjelaskan struktur organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSR yang kantor pusatnya di Kota Manado, sedianya terbentuk dalam waktu singkat di seluruh Indonesia.

“Untuk membentuk di daerah-daerah lain, kita harus memantapkan dulu di Sulawesi Utara. Setelah itu, dalam waktu yang tidak terlalu lalu akan diikuti pembentukan daerah-daerah lain,” jelas Kolonel (Purn) Vipy Amuranto Kaunang.

Lelaki kelahiran Amurang ini mengurai soal tugas dan tanggungjawab masing-masing bidang yang harus dilaksanakan.

“Semua target harus tercapai, dan jangan terlena dengan uphoria Prabowo yang semakin kencang. Tetaplah membuat jaringan, perkuat basis masyarakat, dan jamah masyarakat dengan santun hingga ke pelosok-pelosok kampung,” katanya.

Vipy mengungkapkan kondisi terkini, bahwa keinginan masyarakat untuk bergabung memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden semakin membludak.

“Kita (PSR) sudah diterima baik oleh masyarakat. Mereka bersedia menyatu dengan kita (PSR) untuk memenangkan Prabowo Subianto. Itu kabar baik yang melegakan kita,” pungkasya.

Sementara Sekjen PSR Henrie Rambet memotivasi peserta rapat dengan peta politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang cenderung berpihak pada kemenangan Prabowo Subianto.

“Meski begitu, kita tetap harus bekerja keras. Kita jangan terbuai oleh dukungan yang semakin banyak. Tetap kita harus sampai titik kemengan dimana Prabowo Subianto dilantik sebagai Presiden RI,” kata Rambet.

Untuk itulah, lanjut dia, tim pemenangan PSR jangan pernah berhenti menebar narasi-narasi politik yang simpatik di masyarakat.

Rapat terbilang menarik ini berlangsung dengan baik, dihadiri oleh segenap pengurus DPP-PSR. Tercatat ada sejumlah nama berasal dari partai lain, kini memilih bergabung memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pengganti Joko Widodo (Jokowi).(tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *