CSWL Undang Pemkot Denpasar Meriahkan Event TIFF 2023

DENPASAR, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH bersama Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kota Denpasar-Bali, Jumat, (14/07/2023).

Kunjungan kerja ini, diterima oleh Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, bersama Sekretaris Daerah Kota Denpasar dan jajarannya, di Kantor Wali Kota Denpasar.

Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH mengatakan, Kunjungan Kerja ini dalam rangka sharing pengalaman dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kota Tomohon harus banyak belajar dari kota lainnya di Indonesia, khususnya Kota Denpasar dalam pengembangan Pariwisata dan peningkatan kreatifitas SDM untuk menunjang pariwisata,” ungkap Caroll.

Sementara Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menambahkan, kunjungan kerja ini juga adalah bagian dari bentuk evaluasi program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kota Tomohon.

“Apakah sudah baik atau perlu ditingkatkan dengan cara membandingkannya dengan daerah lain seperti Kota Denpasar,” kata Wawali Wenny.

Kesempatan itu, Wakil Wali Kota Denpasar memberikan apresiasi terhadap upaya Kota Tomohon dalam mengembangkan sektor pariwisata.

“Saya bersama Pak Wali Kota Denpasar telah katakan kepada Tim Kreatif kami untuk mencontoh program Tomohon International Flower Festival,” kata I Kadek Agus Arya Wibawa.

Ia mengatakan, mudah-mudahan Pawai Bunga seperti dalam TIFF-nya Tomohon bisa juga dilaksanakan di Denpasar Bali.

Kesempatan itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon mengundang Pemerintah Kota Denpasar untuk hadir dan berpartisipasi pada TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang akan dilaksanakan tanggal 8 -12 Agustus 2023 nanti.

Turut mendampingi dalam kunjungan kerja, Kadis DPMPTSP Anneke G Maindoka, Kabag Prokopim Christo Kalumata, Kabag Umum Jeiny Tangkawarouw.

Hadir juga Kabid Persampahan dan Retribusi Denny JJ Mangowal, Kabid Penataan Perumahan Steva Senduk.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *