Markus Palit Terima Kunci Program Bedah Rumah di Woloan Satu

Berita Utama, Tomohon659 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH sangat berbangga terhadap upaya penanggulangan masalah kesejahteraan sosial kemiskinan, melalui program bedah rumah di Kelurahan Woloan Satu.

Menurut Wali Kota Caroll Senduk, program ini dapat berjalan tentu karena ada kebersamaan, rasa simpati dari seluruh elemen masyarakat didalamnya jemaat dan umat.

“Kita yakini juga program ini berjalan dengan baik oleh karena tuntunan kasih dan kemurahan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Wali Kota Caroll Senduk, Senin (05/06/2023).

Kesempatan itu, Wali Kota melakukan pengguntingan pita dan penyerahan kunci kepada bapak Markus Palit sebagai pemilik rumah, dilingkungan V Kelurahan Woloan Satu.

“Semoga bangunan rumah ini benar- benar bermanfaat bagi keluarga,” kata Wali Kota yang dikenal sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat Tou’muung ini.

Sembari berharap, pihak keluarga dapat merawat dan memanfaatkan bangunan rumah ini.

“Semoga kerja sama ini akan terus nampak bukan hanya di Kelurahan tetapi juga bersama-sama dengan Pemerintah Kota Tomohon untuk membangun Kota Tomohon dalam segala bidang,” pungkasnya.

Sementara, Program bedah rumah sistem “keroyok” (malendong atau gotong royong red.) Part 2 Kelurahan Woloan satu, Kecamatan Tomohon Barat, tahun 2023 sukses dilaksanakan.

Terpisah, Lurah Woloan satu Andre Kojongian menjelaskan, Program bedah rumah ini melibatkan semua elemen masyarakat Kelurahan Woloan satu.

“Jemaat dan umat dari berbagai denominasi gereja serta pihak TNI, dan sumbangan dari masyarakat di Kelurahan maupun yang datang dari luar daerah,” terang Kojongian.

Hadir, Staf Khusus Walikota Tomohon Max Mentu, Kadis Perkim Joice Taroreh ST MSi, Camat Tomohon Barat Rosevelty Kapoh.

Bahkan turut dihadiri, Bintara Pembina Desa Kelurahan Woloan satu Serka Frany Kapoh, Babin Kamtibmas Res Tomohon Brigadir Lumi, para tokoh agama dan masyarakat.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *