Magnet Mayjen Yulius Kian Kencang, Danny RWF Sondakh Merapat ke Gerindra

MANADO, mejahijau.com – Mantan politisi Partai Golkar Kota Manado, Drs Danny RWF Sondakh tiba-tiba menemui Mayjen TNI (purn) Yulius Selvanus Komaling di bilangan Sario-Manado, Rabu, (07/06/2023), malam.

Kedatangan mantan Ketua Partai Golkar Kota Manado ini didampingi Refly Adrian Assa dengan membawa serta beberapa tokoh lainnya.

Putra terkasih mantan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) mendiang Drs Adolf Jouke Sondakh ini disambut Sekjen Presidium Prabowo Presiden, Herry Mandolang bersama Eko Tuppang.

Danny RWF Sondakh diduga bakal memperkuat Partai Gerindra.

Danny RWF Sondakh dan rekan-rekannya langsung diterima Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang saat itu didampingi politisi Gerindra Benny Parasan.

Pantauan dari kejauhan
redaksi mejahijau.com , pertemuan diam-diam itu terkesan dirahasiakan.

Tampak pertemuan berlangsung dalam suasana akrab. Awalnya pembicaraan berlangsung serius. Namun sesekali dibarengi dengan tawa lepas.

Kuat dugaan pertemuan dengan Mayjen Yulius Selvanus Komaling mengisyaratkan gerbong Danny RWF Sondakh Cs bakal memperkuat Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto.

Dikonfirmasi usai pertemuan dengan Mayjen Yulius yang notabene orang dekat Prabowo Subianto, menariknya Danny RWF Sondakh enggan membantahnya.

“Pertemuan sesama orang kawanua saja. Pak Yulius kan sudah lama saling kenal, apalagi pak Benny Parasan, itu teman baik sewaktu di dewan lalu,” ungkap mantan Ketua DPRD Kota Manado selama dua periode ini.

Pernyataan Danny RWF Sondakh dibenarkan Benny Parasan yang ikut dalam pertemuan dengan Mayjen Yulius.

“Memang ini pertemuan silaturahmi. Dan mungkin karena magnet Pak Yulius cukup kencang; sehingga Pak Danny dan rekan-rekannya tertarik untuk ketemu. Dan pak beliau ini (Danny RWF Sondakh), saya tahu pengagum pak Menhankam Prabowo Subianto,” pungkasnya.(tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *