Komitmen Kuat Mayjen Yulius Komaling Menangkan Prabowo Subianto

MANADO, mejahijau.com – Mayor Jenderal TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling di beberapa kesempatan ungkapkan komitmen kuatnya memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

“Saya ajak generasi muda turut jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Jadikan daerah kita tetap kondusif, supaya pembangunan dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling dihadapan anak-anak muda di Desa Talikuran, Kecamatan Kakas, Minahasa, Senin, (05/06/2023).

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling didampingi Benny Parasan dan tim saat berada dengan generasi muda di Desa Talikuran, Kakas.

Sebagai putra daerah Minahasa, lanjut Yulius, dirinya ditugaskan untuk memenangkan Prabowo Subianto di Sulawesi Utara (Sulut).

“Jadi kita harus menangkan Prabowo sebagai Presiden RI. Beliau rindu membangun negara dan juga daerah kita (Sulut),” katanya.

Peran generasi muda cukup penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini.

Putra Kakas ini juga menyentil keberadaan Danau Tondano yang belum diberdayakan dengan baik selama ini.

“Danau Tondano potensi yang harus dimaksimalkan. Kalau saya diberi kesempatan menjadi gubernur, Danau Tondano akan dijadikan mempesona seperti Danau Tiberias,” kata Yulius.

Ia mencontoh Danau Toba di Sumatera Utara yang dikelola dengan baik sehingga memberi nilai positif berupa income bagi masyarakat sekitar.

Masyarakat pesisir Danau Tondano pun dapat diberdayakan seperti di Danau Toba dan Danau Tiberias.

Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling juga menyebut soal lapangan terbang Kalawiran yang tak terurus.

“Besok-besok lapangan terbang Kalawiran dapat difungsikan sebagai bandar udara cadangan untuk antisipasi melebarnya konflik militer,” ungkap Yulius sembari menjelaskan hubungan negara-negara internasional.

Dihadapan generasi muda Kakas dan sekitarnya, Mayjen (purn) Yulius juga ungkapkan dirinya ditugaskan Prabowo Subianto untuk maju Calon Gubernur Sulut 2024 mendatang.

“Saya ditugaskan memimpin daerah kita. Untuk itulah saya akan selalu hadir disini,” ungkap sosok yang dipandang istimewa oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pertemuan tanpa rencana dengan generasi muda itu dipandu politisi Gerindra Benny Parasan.

Seperti diketahui, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling berada di Desa Talikuran untuk menghadiri meninggalnya putri terkasih Jerson Warouw.
(tr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *