KKR Born to Conquer, First Lady Tomohon Tekankan Hidup Rukun dan Damai dalam Kasih

Berita Utama, Tomohon348 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Kota Tomohon drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertajuk Born to Conquer.

Ibadah KKR berlangsung di Panggung Rakyat Tomohon (PRT), Kompleks Terminal Beriman Kota Tomohon, Kamis, (22/06/2023).

Tampil sebagai pembicara Pdt DR Amos Jayarathnam DMi, bersama Tim Yayasan Cipta Baru Manado.

Sambutan Wali Kota Tomohon dibacakan oleh Staf Ahli drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng mengatakan, pelaksanaan KKR ini merupakan ungkapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan.

“Kita syukuri bersama karena Tuhan Yesus telah memberkati Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon hingga saat ini,” ujar First Lady Kota Tomohon ini.

Ia berharap melalui kegiatan KKR ini akan memberi semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat agar tetap hidup rukun dan damai serta penuh kasih.

Ia pun mengatakan, sebagai umat kristiani, kita mengimani bahwa KKR memiliki kuasa yang besar bagi kehidupan umat manusia.

Sebagai orang yang beriman kita percaya bahwa melalui rangkaian kebaktian kebangunan rohani yang diikuti, akan mendoakan Kota yang kita cintai, termasuk situasi keamanan dan ketertiban Kota Tomohon.

Karena itu, pelaksanaan KKR saat ini adalah selain sebagai bentuk tanggung jawab iman kristiani dalam menggumuli permasalahan Kota Tomohon, tetapi juga sebagai bentuk ucapan syukur atas berkatNya.

“Saya mengajak kita semua masyarakat Kota Tomohon untuk terus mendoakan serta mendukung setiap program kerja Pemerintah Kota Tomohon,” ucapnya.

Sembari menambahkan, bulan Agustus nanti event TIFF (Tomohon International Flower Festival) 2023 akan kembali digelar Pemkot Tomohon.

“Marilah kita bekerja sama untuk mensukseskan event TIFF 2023, untuk membawa Kota Tomohon lebih maju, berdaya saing dan sejahtera,” pungkasnya.

KKR dihadiri oleh Pdt Marcel Wayong MTh bersama Pengurus Jaringan Doa Se- Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dan Masyarakat Kota Tomohon.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *