Gubernur Olly dan Wali Kota Tomohon Hadiri Peletakan Batu Pertama GMIM Rut Woloan Satu

Berita Utama, Tomohon579 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE didampingi Wali Kota Tomohon menghadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Gereja GMIM Rut di Woloan Satu, Minggu, (04/06/2023).

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS (Badan Pekerja Majelis Sinode) GMIM Pendeta Hein Arina ThD.

Tampak hadir Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Berty Sompie MEng IPU, Ketua BPMW Tomohon Sentrum Pendeta Fredy Baloh MTh dan Ketua BPMJ Sion Woloan Pendeta Karosje Slat-Kaunang MTh ikut serta dalam peletakan batu pertama.

Dilanjutkan, ibadah di Gedung Gereja GMIM Sion Woloan, sekaligus dirangkaikan Pelantikan Panitia Pembangunan, dimana Wali Kota Tomohon menjadi Penasehat Panitia Pembangunan Gedung Gereja GMIM Rut Woloan Satu.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan menyampaikan selamat memulai pembangunan Rumah Tuhan bagi seluruh komponen jemaat dan panitianya.

Ia mengajak, seluruh jemaat untuk bergandengan tangan dengan pemerintah dalam berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Gubernur berharap, dengan mengedepankan semangat gotong royong serta tetap berada dalam satu komitmen untuk saling bersinergi, bekerja bersama dan bersama bekerja.

“Kita dapat mempercepat pertumbuhan dan kemajuan daerah, demi terwujudnya Sulawesi Utara yang maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,” kata Olly.

Hadir Badan Pekerja dan Pelayan Khusus serta Jemaat GMIM Sion Woloan, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *