Caroll Senduk bersama Istri Hadiri Perayaan Penerimaan Sakramen Krisma

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon bersama Ketua TP-PKK menghadiri Perayaan Penerimaan Sakramen Krisma di Gereja Katolik Santo Antonius Padua Wailan, Minggu, (18/06/2023) .

Misa dipimpin Uskup Keuskupan Manado Monsineur Benedict Rolly Untu MSC, dirangkaikan dengan Pesta Pelindung Stasi dan Pemberkatan Gedung Serbaguna Gereja Katolik Santo Antonius Padua Wailan.

Wali Kota Tomohon dalam sambutan mengatakan, Perayaan pesta pelindung Santo Antonius Padua Wailan harus dimaknai dengan penuh sukacita dan damai sejahtera.

“Perayaan ini merupakan moment sakral dan penting bagi umat beriman di paroki ini, dalam menghayati sisi kehidupan dari Santo Antonius Padua Wailan,” kata Wali Kota Caroll Senduk.

Dikatakannya, bersama-sama kita menyatu di tempat ini untuk mensyukuri berkat dan karunia Tuhan dalam perayaan penerimaan Sakramen Krisma Gereja Katolik Santo Antonius Padua Wailan.

“Melalui perayaan ini marilah kita menjadi teladan dan menjadi manusia baru yang dilahirkan kembali yang membawa konsekuensi positif dan bahagia hidup di dunia,” ucapnya.

Bahkan, dapat menjadikan arah dan pijakan seluruh umat dalam menjalankan kehidupan setiap hari ditengah tugas, pekerjaan dan amanah yang telah dipercayakan kepada masing-masing kita, baik di tengah keluarga, gereja dan masyarakat.

Pemerintah mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh umat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon dalam melaksanakan setiap program pembangunan.

“Atas nama pemerintah, Pribadi dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada 78 orang yang ikut dalam penerimaan Sakramen Krisma,” ucap Wali Kota Tomohon.

Setelah sambutan, Wali Kota Tomohon tandatangani prasasti pembangunan Gedung Serbaguna Gereja Katolik Santo Antonius Padua Wailan.

Acara dihadiri Kapolsek Tomohon Utara AKP Adri Untu, Pastor Paroki Santo Xaverius Kakaskasen Noldy Karamoy, Ketua Stasi Santo Antonius Padua Wailan Hendry Kaueka, Pastor Jimmy Toreh, PR.

Bahkan hadir, Panitia Pembangunan Gedung Jefry Lolong, Jajaran Pemkot Tomohon, Krismawan, Krismawati dan seluruh umat Paroki Santo Antonius Padua Wailan.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *