Perayaan Paskah Unsrat Manado, Olly, Caroll dan Wenny Galakkan Program Mari Jo Ba Kobong

Berita Utama, Tomohon160 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri Perayaan Paskah 2023 Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, berlangsung di Kakaskasen Tiga, Jumat, (05/05/2023).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut hadir mendampingi Gubernur Sulut.

Ibadah Perayaan Paskah UNSRAT Manado, dipimpin oleh Pdt Ricky Pitoy Tafuama STh MA, Pdt Melky Tamaka, dan Pastor Dismas Saleitia.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan Selamat Paskah kepada Universitas Sam Ratulangi. Semoga Tuhan selalu menyertai semua kegiatan yang sementara berlangsung maupun yang akan datang.

“Lewat perayaan Paskah ini, menjadi momentum untuk kita merefleksikan diri dalam kehidupan Gereja melayani sebagaimana Universitas Sam Ratulangi yang melayani lewat membangun Sumber Daya Manusia bagi Negara yang tercinta,” kata Gubernur Olly.

Cerminan kisah dua dimensi dalam Alkitab yang dialami Tuhan Yesus menunjukan bahwa dunia manusiawi dan dunia alam roh menjadi contoh untuk dijalani kehidupan Rohani dan Jasmani, juga kehidupan berpolitik.

Tantangan Sulawesi Utara dalam menangani Covid-19 pada hari-hari sebelumnya menjadikan Provinsi Sulawesi Utara dan campur tangan Universitas Samratulangi menjadi salah satu yang tercepat merecovery pandemi tersebut.

“Hubungan Pemerintah dengan Universitas Sam Ratulangi berjalan dengan baik. Mari bersama-sama terus bekerja untuk membangun Sulawesi Utara lebih hebat kedepan,” terangnya.

Panitia Dies Natalis Fakultas Pertanian Unsrat Perayaan juga dirangkai dengan kegiatan penanaman Pohon dalam program “Mari jo ba kobong,” dengan Tema Ia mendahului Kamu ke Galilea, Jangan Takut!

Hajatan dihadiri langsung Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie M Eng, Dekan Fakultas Pertanian Ir Dedie Tooy PhD bersama seluruh civitas Akademika Unsrat Manado.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *