Jean d’Arc: Doa Adalah Nafas Hidup Orang Percaya

Berita Utama, Tomohon400 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Staff Ahli Walikota Tomohon drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng menghadiri Konsolidasi Jaringan Doa (JDS) se Tomohon di Menara Alfa Omega, Kamis, (11/05/2023).

Kegiatan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Rieke Sumilat MTh, selaku Fasilitator Menara Doa Sulawesi Utara.

Sambutan Walikota Tomohon dibacakan oleh Staf Ahli Wali Kota sekaligus Ketua TP-PKK Tomohon, bahwa Jaringan Doa Sekota (JDS) adalah bagian dari Jaringan Doa Nasional (JDN).

Konsolidasi JDS bertujuan mendorong umat, jemaat dan masyarakat Kristen di setiap Kota di Indonesia menjadi Pendoa Syafaat bagi Kotanya.

“Hal ini penting, karena sesuai iman kristen, diyakini bahwa doa adalah nafas hidup setiap orang percaya,” ucap First Lady Tomohon ini.

Harapan besar Pemerintah Kota Tomohon, agar Jaringan Doa Sekota (JDS) di Kota Tomohon menjadi fasilitator dan katalisator bagi masyarakat untuk memberi peran bagi pertumbuhan Kota Tomohon.

Pemkot Tomohon mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung pelayanan pemerintah dalam meningkatkan administrasi pelayanan publik yang lebih baik.

Bahkan, pembangunan masyarakat dengan fasilitas penunjang, serta memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kegiatan dirangkaikan Pemilihan Pengurus JDS yang baru.

Hajatan dihadiri FJD Regional se-Sulawesi Pdt Dr Andy Mulyadi MTh, Pengurus Kota Tomohon periode 2019-2023, Jajaran Pemkot Tomohon, dan Tokoh-Tokoh Agama.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *