Forkopimda Kepulauan Sangihe Olahraga Bersama Insan Pers

TAHUNA, mejahijau.com – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama insan pers selenggarakan olahraga bersama di halaman Mako Lanal Tahuna, Jumat, (19/05/2023).

Olahraga bersama dibuka oleh Sekda Sangihe Melanchton Harry Wolff ST ME yang mewakili Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan.

Tampak hadir pada kegiatan yang penuh keakraban itu, Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari, Asisten 1 Setda Kabupaten Sangihe Johanis Pilat, jajaran Lanal Tahuna, jajaran Kodim Sangihe, jajaran Polres Sangihe, Kejari Tahuna, insan pers serta para undangan.

Sekda Sangihe Melanchton Harry Wolff mengapresiasi dan berterimakasih terselenggaranya kegiatan yang juga difasilitasi oleh Komandan Lanal Tahuna dan Komandan Kodim 1301 Sangihe.

”Kegiatan ini menjadi salah satu pegangan bagi pemerintah daerah untuk siap menjalani dan melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan. Mudah-mudahan kedepan kegiatan seperti ini, tetap dibuka, bersinergi, koordinasi dan kolaborasi bersama di dalam forum koordinasi pimpinan daerah,” kata Wolff.

Komandan Lanal Tahuna, Mohamad Bayu P.S.H.M.Tr.Hanla, M.M.CTMP mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan keharmonisan.

”Kedepan kiranya akan terus dilaksanakan secara komprehensif, dan dilaksanakan semua instansi forum pimpinan daerah. Dan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas serta keharmonisan ,” kunci Komandan Lanal Tahuna.(gp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *