Di Jambore PKK Kota Tomohon, Caroll Senduk Ingatkan Kebersamaan dan Cinta Kasih

Berita Utama, Tomohon891 Dilihat

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll J A Sendukh SH membuka Kegiatan Jambore PKK Kota Tomohon di Michi-No-Eki Pakewa Tomohon, Selasa, (30/05/2023).

Pembukaan kegiatan Jambore, sekaligus penyamatan Tanda Peserta Lomba kepada peserta Jambore PKK Kota Tomohon.

Kegiatan ini, diawali dengan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dari Kepala BPJS Kesehatan Kota Tomohon Ibu Suci Wulandari SKM MM.

Wali Kota Tomohon dalam Sambutan mengatakan, kegiatan Jambore PKK ini, tentu akan memupuk rasa kebersamaan antara anggota PKK yang ada di kota Tomohon, terutama Anggota PKK yang ada di Kelurahan.

“Anggota PKK di Kelurahan juga merupakan Ujung Tombak untuk menunjang 10 Program PKK,” ujar Caroll Senduk.

Wali Kota berharap, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh anggota PKK tingkat Kota maupun Kelurahan, memupuk rasa kebersamaan dan Cinta Kasih satu sama lain, hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses.

“Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung dan mengapresiasi akan kegiatan ini, karena semuanya dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat,” tegas Wali Kota Caroll Senduk.

Dihadiri, Ketua TP PKK Kota Tomohon Drg Jeand’arc Senduk – Karundeng, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut – Sangi, Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio SIP.

Turut dihadiri, Ketua TP PKK Kecamatan Tomohon Tengah Virgilia Winadio Rawung yang juga selaku Tim Kerja Jambore PKK Kota Tomohon.

Dan, Para Ketua TP PKK Kecamatan bersama Pengurus, Para Ketua TP PKK Kelurahan bersama Pengurus, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta Para Pimpinan Bank.(jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *