Paskah GMIM Kakaskasen Maranatha Digelar di Bumi Perkemahan Remaja Kalutay

TOMOHON, mejahijau.com – Perayaan Paskah GMIM Kakaskasen Maranatha digelar di Bumi Perkemahan Remaja Kalutay, Kakaskasen, Kota Tomohon, Senin, (10/04/2023).

Ibadah Paskah Kedua dihadiri Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dipimpin oleh Khadim Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Maranatha Pdt Deity Ana Rorimpandey.

Pnt Caroll Senduk SH dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi untuk setiap pelaksanaan kegiatan Rohani di Perayaan Paskah.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga gereja karena terus mendukung program-program dari Pemerintah Kota Tomohon,” katanya.

Caroll menuturkan sejumlah program dari Pemerintah Kota Tomohon untuk kesejahteraan masyarakat, antaranya Jampersal (Jaminan Persalinan) bagi ibu-ibu hamil dari RSUD Anugerah. Dan pihak RSUD Anugerah jalankan program jemput bola dimana pasien akan dijemput langsung dari rumah.

“Nantinya keluarga pasien tidak akan disibukkan lagi dalam mencari tumpangan kendaraan,” jelasnya.

Selanjutnya, Bantuan Sosial lansia atau insentif lansia dan program Mari Jo Bakobong dan Gerakan GMIM Menanam dan Beternak.

Wali Kota Tomohon menyampaikan, atasnama pemerintah mengucapkan Selamat Paskah kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha.

“Kiranya Peristiwa Paskah yang Agung ini menumbuhkan motivasi kita untuk terus berkarya atas kemenangan Kristus yang rela berkorban di kayu salib untuk menebus dosa umatNya,” ucap Pnt Caroll Senduk.

Hajatan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johnny Runtuwene, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Tomohon Oktavianus Mandagi.

Tampak hadir juga BPMJ GMIM Kakaskasen Maranatha, Camat Tomohon Utara Jolly Imbing, Para Pendeta, Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-22.(*)