Melayat Dua Rumah Duka, Wali Kota Tomohon Sampaikan Duka Cita Mendalam

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH melayat dua rumah duka dan menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga yang berduka, Selasa, (11/04/2023).

Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH hadir bersama istri drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng melayat dua rumah duka di Kelurahan Kakaskasen dan Kelurahan Talete.

Di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Wali Kota Tomohon temui keluarga berduka atas meninggalnya Julius Christofel Yotam Maengkom yang menutup usia 74 tahun.

Setelah itu, Walikota dan Ibu melanjutkan perjalanan ke rumah duka Keluarga Wensen-Pakasi atas meninggalnya Vanda Olivia Soraya Pakasi usia 53 tahun, di Kelurahan Talete, Tomohon Tengah.

Kesempatan di dua rumah duka tersebut, Wali Kota Caroll JA Senduk menyampaikan duka cita atas kepergian orang-orang terkasih.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, pribadi, dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang dalam,” ungkap Caroll.

“Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa terus menyertai bahkan memberikan penguatan, penghiburan yang sejati kepada keluarga-keluarga yang berduka,” ucapnya.(*)