Caroll dan Wenny Dampingi Gubernur Olly Hadiri Perayaan Paskah 2023

TOMOHON, mejahijau.comCaroll dan Wenny dampingi Gubernur Olly Dondokambey hadiri perayaan Paskah tahun 2023.

Ibadah syukur perayaan Paskah dilangsungkan di Jemaat GMIM Sion Woloan, Minggu, (09/04/2023).

Ibadah perayaan Paskah dipimpin langsung oleh Khadim Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina di lapangan Serbaguna, Kelurahan Woloan Satu.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey datang bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk bersama Ketua TP-PKK drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng, dan Wakil Wenny Lumentut bersama Sekretaris TP-PKK Eleonora Lumentut-Sangi.

Sambutan Olly Dondokambey mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulut mendukung penuh pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana jemaat.

“Menghadapi gejolak ekonomi global kedepan, dikhawatirkan kekurangan pangan, sehingga berbagai kebijakan dilakukan dan tentu harus ada dukungan dari jemaat dan masyarakat,” ucapnya.

Gubernur Olly mengapresiasi semua Jemaat GMIM yang selalu mendukung program Pemprov Sulut, salah satunya program mari jo ba kobong.

“Ketika semuanya siap, termasuk kedaulatan pangan, tentu masyarakat akan sejahtera. Kita bersyukur memiliki tanah yang subur, diberkati, sehingga patut kita syukuri apa yang diberikan oleh Tuhan,” kata Olly.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, Olly menyampaikan selamat bersyukur kepada jemaat Sion Woloan, dan selamat merayakan Paskah.

Wali Kota Tomohon bersama Wakil pun ikut menyampaikan Selamat merayakan Paskah 2023 kepada jemaat dan umat di Kota Tomohon yang merayakannya.

“Semoga damai dan kesejahteraan senantiasa ada untuk kita semua,” kata Caroll Senduk didampingi Wenny Lumentut.

Perayaan turut dihadiri Ketua BPMJ Sion Woloan Pdt Karosye Slat Kaunang MTh bersama Pelsus dan jemaat, Ketua Kompelka Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey.

Hadir juga anggota DPRD Noldie Lengkong bersama James Kojongian, serta Jajaran Pemkot.(*)