Akhiri Masa Tugasnya, Pengkab PBVSI Sangihe Serahkan Cendramata kepada AKBP Denny Tompunuh

TAHUNA, mejahijau.com – Akhiri masa tugasnya, Pengkab PBVSI Sangihe serahkan cendramata kepada AKBP Denny WW Tompunuh.

Menyusul mutasi dari Kapolres Sangihe menjadi Wadir Polairud Polda Sulut, AKBP Denny WW Tompunuh SIK terlanjur menyisahkan kenangan bagi Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kepulauan Sangihe.

Ia terlanjur lekat dengan insan bola voli di daerah tugas sebagai Kapolres Sangihe juga sebagai Ketum PBVSI Kabupaten Sangihe.

Mengakhiri masa tugasnya, segenap Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBVSI Sangihe bertemu sekaligus untuk menyerahkan cendramata.

Penyerahan cendramata kepada AKBP Denny WW Tompunuh dilakukan oleh Ketua Harian PBVSI Kabupaten Kepulauan Sangihe, Yohanis Tinungki didampingi Sekretaris Dendy Abram, Sabtu, (15/04/2023).

Hajatan digelar di Mako Polres Kepulauan Sangihe, aparat polisi yang ramah dengan wartawan ini langsung perkenalkan Kapolres Sangihe yang baru pengganti dirinya.

“Jadi saat ini, sekalian saya perkenalan Pak AKBP Dhana Ananda Syahputra SH S.IK, M.Si sebagai Kapolres Sangihe yang baru,” ucap AKBP Denny WW Tompunuh.

Lanjut dikatakan, Kapolres yang baru AKBP Dhana Ananda Syahputra nantinya akan jadi orangtua asuh PBVSI Sangihe dengan jabatan sebagai Ketua Umum-nya.

Setelah acara, AKBP Denny persilahkan Pengkab PBVSI Sangihe menghadap ke Ketum PBVSI yang baru untuk menyampaikan agenda kerja, program, dan kegiatan yang akan dilakukan.

“Terimakasih atas cendramatanya. Saya selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Sangihe, memohon pamit kepada semua teman-teman pengurus. Juga kepada adik-adik atlet dan semua pencinta olahraga Bola Voli di Sangihe. Tetap semangat, PBVSI Jaya!,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Pengkab PBVSI Sangihe, Yohanis Tinungki menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pemberian diri dari Ketum AKBP Denny WW Tompunuh SIK terhadap kemajuan Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli di Sangihe.

“Cendramata ini mungkin tidak sebanding dengan apa yang beliau baktikan kepada Sangihe. Namun pemberian diri Pak Ketum AKBP Denny WW Tompunuh kepada kami dan teman-teman pengda sangat besar. Tetapi atasnama Pengkab PBVSI Sangihe dengan tulus hati kami haturkan terima kasih sebesar-besarnya,” ucap Tinungki.

Seusai penyerahan cendramata dilanjutkan dengan pengambilan foto kenangan Pengda PBVSI Sangihe bersama Mantan Ketum dan Ketum yang baru yang juga Kapolres Sangihe.(gp)