LKPJ 2022 Wali Kota Tomohon Paparkan Kemajuan Sektor Rill

TOMOHON, mejahijau.com – LKPJ 2022 Wali Kota Tomohon paparkan kemajuan sektor rill yang dicapai pemerintah kota Tomohon.

Hal itu disampaikan Wali Kota Caroll Senduk pada paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2022, Jumat, (24/03/2023).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua Dewan Djemmy Sundah didampingi Wakil Ketua Johny Runtuwene dan Erens Kereh di ruang sidang DPRD Tomohon.

Sambutan Walikota Caroll Senduk mengatakan, kemajuan pembangunan Kota Tomohon merupakan hasil sinergitas antara Pemerintah, DPRD, dan seluruh elemen masyarakat.

“Keberhasilan di berbagai bidang fasilitas adalah bukti sinergitas dan harmonis, sebagai komitmen untuk percepatan pembangunan di semua sektor rill,” kata Caroll.

Dalam LKPJ disampaikan laporan soalrealisasi pendapatan dan belanja daerah tahun 2022 dan pelaksanaan program dan kebijakan serta capaian kinerja. Juga dipaparkan rekomendasi dan usulan kebijakan yang diambil pada tahun 2023.

Usai laporan pertanggungjawaban, penyerahan buku LKPJ Walikota Tomohon TA 2022 diterima oleh Ketua DPRD, untuk dibahas.

Hadir, para anggota DPRD, Sekot Sekot Edwin Roring bersama unsur Perangkat Daerah, Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jean d’Arc Senduk-Karundeng.(*jp)