Wenny Lumentut Apresiasi Bantuan Gubernur Olly kepada Lansia Kota Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Wakil Wali (Wawali) Kota Tomohon Wenny Lumentut apresiasi bantuan Gubernur Olly kepada lansia Kota Tomohon.

Hal itu diungkapkan saat Pelantikan Lembaga Pemberdayaan Sosial Lanjut Usia (LPSLU) Kelurahan se-Kota Tomohon, di Terung Kabasaran Kolongan, Rabu (22/02/2023).

Ketua LPSLU Kota Tomohon, Clara Lasut melantik resmi pengurus organisasi tersebut se-Kota Tomohon.

Mewakili Pemerintah, Wawali Wenny Lumentut SE mengapresiasi bantuan dana tersebut yang diserahkan kepada para lansia.

“Saya sangat bangga dan memberi apresiasi kepada Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas bantuan bagi para lansia di Kota Tomohon,” kata Lumentut.

“Jadi, saya berharap para lansia tetap menjaga kekompakkan dan turut berpartisipasi dalam pembangunan di kota Tomohon,” sambung WL sapaan akrabnya itu.

Wakil Walikota juga menyampaikan akan terus mendampingi masyarakat untuk mengawal tahun 2023/2024 yang menjadi tahun politik dan krisis ekonomi.

“Survei menyebut, di tahun 2023 ini banyak negara termasuk indonesia akan mengalami krisis ekonomi,” ungkap Politisi Sulut ini.

Sembari mengatakan, bahwa para pemimpin negara Indonesia telah mengantisipasinya, lebih khusus di Provinsi Sulut.

“Pak Gubernur Olly Dondokambey selalu berpesan, pemerintah selalu hadir dalam masyarakat. Dimana tahun 2023 bantuan sosial dan hibah sangat dibutuhkan,” bebernya.

Kegiatan dihadiri, Kepala Badan Kesbangpol Daerah Stenly Mokorimban Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Tomohon Drs GEM Tangkawarow.

Hadir Staf khusus Wali Kota Tomohon Josis Ngantung, Pengurus LPSLU Kota Tomohon, para pengurus LPSLU Kelurahan se-Kota Tomohon yang dilantik.(*jopa)