Wali Kota Caroll Senduk Support Pantarlih Gelar Coklit Data Pemilih

TOMOHON, mejahijau.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk support Pantarlih Tomohon menggelar Coklit data pemilih di kediaman Wali Kota Tomohon, Senin (13/02/2023).

Pencocokan dan Penelitian disingkat Coklit data pemilih dihadiri KPU Tomohon bersama KPU Sulut. Coklit sendiri dilaksanakan oleh Tim Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024.

Baca Juga: Caroll-Wenny Perjuangkan Kuota 25 Kursi Dewan Kota Tomohon.

Kesempatan itu Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut para petugas Pantarlih.

“Pemerintah Kota Tomohon mengajak seluruh masyarakat untuk menerima tim Pantarlih ini dalam melakukan Pencocokan dan Penelitian data-data,” ucap Caroll Senduk.

Baca Juga: 132 Personil PPS Kota Tomohon Dilantik.

Ia berharap masyarakat dapat memberikan kontribusi yang baik dan keikutsertaan sebagai pemilih akan lebih meningkat lagi.

“Dengan pencocokan dan penelitian ini, presentase pemilih di Kota Tomohon akan meningkat kedepannya,” terang Wali Kota Tomohon.

Hadir Ketua KPU Kota Tomohon Drs Haryanto Lasut MAP, dan Komisioner KPU Tomohon Albertien Pijoh, Jacobus Wowor, Panwas dan anggota Pantarlih.(*jopa)