GMIM Siloam Tara-tara Gelar Doa Syukur Dua Tahun Caroll-Wenny Pimpin Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Jemaat GMIM Siloam Tara-tara gelar Doa Syukur dua tahun Caroll-Wenny pimpin Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Wakil Wenny Lumentut mengadiri Ibadah Syukur HUT ke-32 GMIM Siloam Tara-tara wilayah Tomohon Dua.

Caroll dan Wenny datang didampingi istri masing-masing, yakni drg Jean D’Arch Senduk-Karundeng bersama Eleonora Lumentut-Sangi.

Acara perayaan dipimpin Khadim Pdt Joice Sondakh Mth, selaku Wakil Ketua bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Sinode GMIM, di Gedung Gereja Siloam Tara-tara.

Ibadah terangkai dengan Doa Syukur masa dua tahun kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wenny Lumentut, serta Pelantikan Panji Yosua Jemaat GMIM Siloam Tara-tara.

Wali Kota Tomohon Pnt Caroll Senduk dalam sambutannya menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-32 kepada jemaat setempat.

“Patut disyukuri karena selama 32 tahun sudah melewati berbagai rintangan. Dan semua yang telah dilewati merupakan berkat kasih karunia dari Tuhan,” kata Caroll.

Wali Kota Caroll berharap Jemaat Siloam Tara-tara terus diberkati Tuhan mengiring perjalanan kehidupan pribadi, bergereja, maupun berjemaat.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, kami menghimbau tetap saling mengasihi dan memperhatikan satu sama lain,” katanya.

Kesempatan itu, Wali Kota Caroll Senduk juga mengingatkan program-program pemerintah sekiranya tetap didukung dan semua pihak tetap bersinegi.

Bantuan sosial kepada para lansia tak lepas dari tanggung jawab pemerintah. Bansos ini juga menjadi tanggung jawab gereja untuk melayani masyarakat.

“Bansos diharapkan tepat sasaran. Artinya dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan dan layak mendapat bantuan sosial,” ucapnya.

Selanjutnya Wali Kota dan Wakil menyampaikan akan memberikan bantuan senilai Rp30 juta kepada gereja dan jemaat serta bantuan kepada ibu hamil di jemaat tersebut.

Tampak hadir Ketua BPMW Tomohon Dua, Pdt Fredy Balo, Ketua BPMJ GMIM Siloam Tara-tara Pdt Luisa Polakitan-Kaligis, Pendeta Jemaat Meiny Punuh-Komalig.(*jopa)