First Lady Tomohon Optimis Event TIFF 2023 Lebih Hebat Lagi

TOMOHON, mejahijau.com – drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng tak lain First Lady Kota Tomohon optimis event TIFF 2023 akan jauh lebih hebat lagi.

Optimisme terungkap pada rapat evaluasi penyelenggaraan event Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 lalu.

Rapat evaluasi di Gedung Michi-no-Eki Pakewa Tomohon, Kamis (23/02/2023), bertujuan mengevaluasi apa-apa saja kendala yang harus diperbaiki pada TIFF 2023.

Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng selaku pengarah kepanitiaan TIFF 2022 mengatakan, event TIFF 2022 telah sukses dilaksanakan.

“Kita syukuri bersama event TIFF 2022 berjalan dengan baik dan sukses digelar. Itu karena kerjasama pemerintah dan masyarakat. Kedepan TIFF akan lebih hebat,” ujar Jean d’Arc Senduk-Karundeng ini.

“”Perlu disadari, meskipun segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, namun terdapat juga kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki, sehingga kedepannya TIFF akan lebih baik lagi,” papar Jean.

Sementara Ketua Umum Panitia TIFF 2022 Vonny Josefien Pangemanan mengatakan, TIFF 2022 sukses dilaksanakan telah berhasil perkenalkan potensi Tomohon di mata dunia.

Menurut Vonny, sukses TIFF 2022 tak lepas dari kerja keras dan support dari semua stakeholder.

“Sukses pelaksanaan event TIFF 2022, juga di support dari Perangkat Daerah para pejabat dan jajarannya. Dan juga atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon,” katanya.

Namun demikian, lanjut Vonny, kedepannya hal-hal yang harus diperbaiki pada penyelenggaraan event TIFF 2023 memberi multyplayer efect kepada masyarakat Tomohon.

Rapat Evaluasi dihadiri para Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.(*jopa)