CSWL Dua Tahun Pimpin Kota Tomohon Semakin Hebat

TOMOHON, mejahijau.com – Caroll Senduk dan Wenny Lumentut atau CSWL dua tahun pimpin Kota Tomohon semakin hebat.

Caroll Senduk bersama Wenny Lumentut menghadiri Ibadah Syukur dua tahun kepemimpinan melalui Ibadah Syukur dipimpin Khadim Pdt Yulin Sagay-Karwur.

Walikota Caroll Senduk dalam sambutannya menyampaikan, patut disyukuri 2 tahun perjalanan Pemerintahan dan kepemimpinan CSWL di Kota Tomohon dapat berjalan dengan baik.

“Semua ini karena dukungan, peran, serta doa dari Bapak/Ibu dan masyarakat Kota Tomohon,” tegasnya.

“Setiap perjalanan kepemimpinan, tentu ada kerikil ataupun persoalan yang dihadapi, tapi saya yakin semua dalam perlindungan, tuntunan dan kasih Tuhan,” kata Walikota.

Sembari menambahkan, bahwa yang menjadi harapan dan cita-cita kami dalam perjalanan kepemimpinan, agar Tomohon semakin hebat.

Bahkan, kami mengharapkan dukungan, doa dan kerjasama agar semua visi misi CSWL dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Walikota Wenny Lumentut mengatakan, ucapan banyak terima kasih atas kerjasama yang telah tercipta selama ini.

Menurutnya, sebuah keberhasilan dari Visi Misi CSWL tak akan tercapai jika tidak ada kerjasama dari semua pihak.

“Mari torang dukung terus program CSWL, saya sangat bangga kalau program CSWL dapat berjalan dengan baik hanya untuk kesejahteraan warga Kota Tomohon,” ujar Wenny.

Sekali lagi, terimakasih dan semoga kita dapat selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas kita dengan baik.

Ibadah syukur ini dihadiri pula, oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*jopa)