Pemkot Tomohon Apresiasi Kinerja Dewan Sepanjang Tahun 2022

TOMOHON, mejahijau.com – Pemerintah Kota atau Pemkot Tomohon apresiasi kinerja dewan sepanjang tahun 2022 lalu.

Hal itu diungkapkan WaliKota Caroll Senduk, melalui Sekdakot Edwin Roring saat penutupan masa sidang ketiga 2022 dan pembukaan sidang 2023.

Sidang di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon, dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Jumat (06/01/2023).

Sambutan WaliKota Tomohon dibacakan Sekdakot Edwin Roring menyebut sosialisasi perundangan, masa reses, serta agenda strategis telah dilaksanakan DPRD Kota Tomohon.

“Saat ini telah ditutup masa sidang ketiga dengan agenda yang terlaksana dengan baik. Tentunya Pemerintah Kota Tomohon berterima kasih sekaligus mengapresiasi kinerja Anggota Dewan yang Terhormat yang sudah melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Roring.

Selanjutnya, Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Tahun baru 2023, dan Selamat memasuki masa Persidangan Pertama ditahun 2023.

“Besar harapan dan motivasi di tahun baru 2023, dengan hati tulus memegang tugas dan komitmen untuk melaksanakan tugas tanggungjawab,” katanya.

Untuk kemajuan Kota Tomohon, kemajuan Bangsa dan kemajuan Negara, terutama Kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Hadir dalam sidang Wakil Ketua DPRD Johnny Runtuwene, Erens Kereh AMKL, bersama anggota DPRD Kota Tomohon, serta jajaran Pemkot Tomohon.(*jopa)