Menteri PUPR Janji Perbaiki Infastruktur Pelabuhan Manado

MANADO, mejahijau.com – Menteri PUPR janji perbaiki infastruktur Pelabuhan Manado. Hal itu diungkapkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat meninjau Pasar Bersehati Kota Manado, Rabu (18/01/2023).

Pasar Bersehati diketahui salah satu lokasi yang bakal dikunjungi Presiden Joko Widodo sesuai agenda kunjungan kerja dua hari di Kota Manado.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono berjanji akan segera memperbaiki sejumlah infrastruktur publik di Kota Manado.

Janji memperbaiki Pelabuhan Manado diungkapkan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang seusai dirinya mendampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Rabu (18/01/2023).

“Pak Menteri PUPR (Basuki Hadimuljono) janji perbaiki infrastruktur pelabuhan Manado dan jalan di Pulau Bunaken,” ungkap Richard Sualang.

Saat lawatannya, Menteri PUPR sempat memantau langsung kegiatan bongkar muat barang di Pelabuhan Manado.

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang pun menjelaskan rinci kondisi dan situasi pelabuhan Manado yang berdampingan dengan Pasar Bersehati.

Sualang yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado menyambut baik langkah bijak Kementerian PUPR. Menurutnya, hal karena sinergitas yang baik antara pemerintah daerah dengan pusat.

“Ini kabar gembira sekaligus kabar baik untuk seluruh masyarakat Kota Manado. Kementerian PUPR langsung merespon baik apa yang menjadi keinginan dan harapan pemerintah daerah. Itu berkat sinergitas,” katanya.(ino)