oleh

Intelektual Kristen Dr Bambang Noorsena Tampil Sebagai Khadim di KKR HUT Kota Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Intelektual Kristen Dr Bambang Noorsena tampil sebagai Khadim di KKR HUT Kota Tomohon di Stadion Babe Palar, Selasa (24/01/2023).

Dr Bambang Noorsena tampil di KKR bertema, “Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi” (Matius 5:14b).

Wali Kota Caroll Senduk dan Wakilnya Wenny Lumentut mengajak warga Kota Tomohon hadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

“Kedewasaan rohani adalah sebuah proses yang diharapkan setiap warga gereja untuk dapat membawanya kepada iman yang kokoh kepada Yesus Kristus,” ucap Penatua Caroll Senduk.

“Hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surga,” kata Wenny Lumentut.

Guna menyambut HUT ke-20 Kota Tomohon yang jatuh pada Jumat 27 Januari 2023, berbagai iven digelar untuk memeriahkannya. Salah satunya KKR dan Doa dengan menghadirkan Dr Bambang Noorsena MH sebagai Khadim-nya.

Bambang Noorseno pendiri Institute for Syriac Culture Studies (ISCS) yang aktif memperlajari gereja-gereja Arab di beberapa negara Timur Tengah.

Ia diundang khusus sebagai Khadim pada KKR menyambut HUT ke-20 Kota Tomohon.(*jopa)