oleh

HUT GMIM Bait-el Kakaskasen dan Pernikahan Wali Kota Tomohon Digelar Syukuran Bersama

TOMOHON, mejahijau.com – HUT GMIM Bait-el Kakaskasen dan Pernikahan Wali Kota Tomohon digelar syukuran bersama.

Penatua Caroll Senduk didampingi istri tercinta Penatua Jean d’Arc Senduk-Karundeng, Minggu (22/01/2023), mengikuti ibadah HUT ke-23 jemaat setempat.

Peribadatan dipimpin Pendeta Djeffry Saisab juga digelar serahterima jabatan (sertijab) Ketua Badan Pekerja Manjelis Jemaat (BPMJ) gereja setempat.

Setijab dari Ketua BPMJ yang baru Pendeta Jemmy Parengkuan MTh dari pejabat lama Pendeta Ireyne Mangala MTh.

Acara Peniupan lilin dan pemotongan kue HUT jemaat juga dilakukan Peniupan lilin serta pemotongan kue HUT Wali Kota Caroll Senduk ke-54.

Selain itu juga dilakukan syukuran pernikahan ke-28 tahun Keluarga Senduk-Karundeng.

Caroll Senduk dalam sambutannya bersyukur ke hadirat Tuhan karena Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el dapat merayakan HUT ke-23.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPMJ yang lama Ibu Pdt Ireyne Mangala MTh yang telah melayani di wilayah Kakaskasen dan untuk Rayon Tomohon,” ucap Caroll.

Wali Kota Tomohon juga menyampaikan selamat bertugas kepada Pendeta Jemmy Parengkuan MTh di jemaat tersebut.

Ia berharap sinergitas antara gereja dengan pemerintah terus terjalin erat demi perkembangan iman di Kota Tomohon. Banyak selamat untuk Jemaat yang merayakan HUT ke-23.

Pemerintah Kota Tomohon juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk menunjang pembangunan menara Gereja GMIM Kakaskasen Bait-el.

Acara dihadiri Ketua BPMW Kakaskasen Pendeta Julien Sagay Karwur STh, politisi Johny Runtuwene, Pendeta-pendeta pelayan dan Pendeta yang pernah melayani jemaat tersebut.(*jopa)