oleh

Wenny Lumentut Imbau Transfer Ilmu untuk Kepentingan Masyarakat

TOMOHON, mejahijau.com – Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut imbau transfer ilmu untuk kepentingan masyarakat. Hal itu diungkapkan saat menghadiri wisuda sarjana dan pelantikan profesi ners di Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (UNSRIT), Selasa (06/12/2022).

Hajatan dilaksanakan di Manado Convention Center (MCC) yang diawali dengan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Kampus Unsrit.

Wisuda Sarjana Angkatan ke-XIX dan Pelantikan Profesi Ners Angkatan ke-XIII UNSRIT, me-wisuda 87 orang Sarjana Angkatan XIX, dan melantik 26 orang profesi ners.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut dalam sambutannya menyampaikan selamat atas di wisuda para wisudawan/wisudawati yang mampu menyelesaikan studi dengan baik.

“Semoga akan memotivasi semangat dan tekad untuk terus berkarya dan berusaha dalam pelayanan kasih kepada negara dan masyarakat,” katanya.

Wenny Lumentut mengajak para wisudawan untuk menimba ilmu sebanyak mungkin dan mengamalkannya untuk kepentingan masyarakat dimana pun akan berkarya.

Ia menambahkan, keberhasilan di tengah masyarakat merupakan barometer kesarjanaan sejati.

“Terima kasih kepada seluruh civitas akademika Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (Unsrit) yang telah berkontribusi mentransferkan ilmunya melalui proses pendidikan tinggi,” pungkas Wenny.

Prosesi dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulut dr Fransiskus Andi Silangen, Ketua Yayasan Dharma Bakti Indonesia Tomohon, Kie Nio Runtuwene.

Turut hadir juga Rektor Unsrit Aprildi Fernandus, Perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI, Akub Zainal Busura.

Tampak hadir juga Ketua Senat Joksan Huragana beserta anggota senat jajaran Unsrit serta para orangtua mahasiswa yang diwisuda.(*jopa)