oleh

The Second Strongman of Tomohon City Terima DIPA, TKD 2023 serta Piagam WTP

TOMOHON, mejahijau.com – The Second Strongman of Tomohon City, Wenny Lumentut terima DIPA, TKD 2023 serta Piagam WTP dari Gubernur Olly Dondokambey.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut turut hadir penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta Buku Alokasi TKD tahun anggaran 2023.

Hajatan tersebut sekaligus dengan penyerahan Piagam WTP di Gedung Keuangan Negara Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (05/12/2023).

Wenny Lumentut terima secara langsung DIPA dan Buku Alokasi TKD Tahun Anggaran 2023 dari Gubernur Olly Dondokambey SE.

Seperti diketahui, Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang didapatkan Kota Tomohon sembilan kali berturut-turut.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, tahun 2022 ini Pemprov Sulut serta pemerintah daerah kabupaten/kota mendapatkan WTP.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan. Dan saya mengimbau penyerapan anggaran tahun 2022 dipercepat. Ini dilakukan untuk menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulut,” ungkapnya.

Gubernur Olly Dondokambey berharap semua pihak dapat menjaga kestabilan ekonomi Sulut.

Hajatan dihadiri oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulut, Forkopimda Sulut dan-atau yang mewakili.

Turut hadir juga para Kepala lembaga dan Kepala instansi Pusat Perwakilan Daerah, Walikota/Bupati dan Wakil Walikota/Wakil Bupati se-Sulut.(*jopa)