Relawan E2L Sulut Bergerak Terus Lapangkan Jalan Elly Lasut ke Kursi Gubernur

Uncategorized315 Dilihat

MANADO, mejahijau.com – Relawan E2L Sulut Bergerak melapangkan jalan Elly Lasut ke kursi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Relawan E2L Sulut Bergerak yang dinahkodai Ketua Umum Sjannet Lumempouw berkomitmen kuat memenangkan Elly Engelbert Lasut menjadi orang nomor 1 di Sulut.

“Dengan sepenuh hati, kami berjuang bersama menyatukan gerakan peduli yang bermanfaat bagi masyarakat kecil,” ungkap Sjannet Lumempouw.

Pencapaian sekarang ini, menurutnya, itu sudah dilakukan dengan menjangkau dengan bantuan kepada masyarakat kecil.

“Semua berorentasi pada masyarakat termarjinalkan yang nantinya bermanfaat dan mereka bisa nikmati sebagai penyambung hidup mereka,” kata wanita enerjik ini.

Lanjut dikatakan, Relawan E2L Sulut Bergerak sudah terbentuk di seluruh kabupaten-kota bahkan menjangkau hingga di tingkat kelurahan dan desa.

“Kami yakin Relawan E2L Sulut Bergrak mampu mencapai target 80 persen memenangkan Elly Lasut pada Pilkada Gubernur Sulut 2024 mendatang,” kata Sjannet yakin.

Menurutnya, suka cita dalam berjuang menjadi pokok utama menciptakan kemadirian dan loyalitas sesama relawan untuk meraih kemenangan.

“Kami cinta Elly Engelbert Lasut. Dan kami sangat yakin Elly Engelbert Lasut pembawa pembaharuan di Sulawesi Utara untuk lebih maju dan berbobot,” kata Sjannet.

Kwalitas Elly Lasut bersama kwantitas pendukung yang sudah sedemikian besar, Sjannet Lumempouw yakin figur yang didukungnya akan memenangkan Pemilihan Gubernur Sulut mendatang.(ishak nurdin)