Pemkot Tomohon Optimalkan Tupoksi Keprotokolan

TOMOHON, mejahijau.com – Pemkot Tomohon optimalkan tupoksi keprotokolan melalui Rapat Koordinasi Keprotokolan di lantai 3 Kantor Sekertariat Daerah Kota Tomohon, Rabu (07/12/2022).

Kepala Bagian Protokol, Komunikasi Pimpinan, Christo Kalumata dalam laporannya memaparkan maksud dan tujuan kegiatan tersebut.

“Untuk mengoptimalkan tugas pokok, mewujudkan meningkatkan fasilitas keprotokolan dan pengoptimalan tugas keprotokolan pada Pemerintah Kota Tomohon,” katanya.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk hadir diwakili oleh Staff Ahli Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Ronald Kalesaran SE.

Kalesaran membaca sambutan Wali Kota Tomohon menegaskan sebagai upaya peningkatan pengetahuan dan keterampilan di bidang Keprotokolan.

“Peningkatan pemahaman dalam pelaksanaan tata aturan penyelenggaraan Pemerintah dalam keprotokolan di Pemerintah Kota Tomohon,” katanya.

Kegiatan ini diharapan memberi bekal pengetahuan dan keterampilan keprotokolan, baik teori maupun konsep dari aspek teknis serta praktis.

Targetnya adalah Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Kesempatan tersebut, Staff Ahli Wali Kota Ronald Kalesaran SE langsung membuka kegiatan tersebut.

Tampil sebagai narasumber Kabag Prokopim Christo Kalumata dan Kasubag Protokol Sekertariat Daerah kota Tomohon Sylvhia Mawuntu. Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*jopa)