oleh

Iryanti Suleha Mokodompit-Uswanas Gelar Pelatihan dan Pemantapan Kader PKK se Bolmong

BOLMONG, mejahijau.com – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Iryanti Suleha Mokodompit-Uswanas gelar pemantapan dan pelatihan kader PKK di wilayah kerjanya, Selasa (06/12/2022).

Kali ini kunjungan istri tercinta Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyambangi wilayah Kecamatan Sangtombolang.

Kunjungan first lady Kabupaten Bolmong ini untuk memantau langsung pelaksanaan pemantapan dan pelatihan kader PKK di Kecamatan Sangtombolang.

Kegiatan pemantapan dan pelatihan kader dihadiri seluruh pengurus PKK dengan mewakili desa-desa se Kecamatan Santombolang.

Sebelumnya Ketua TP-PKK Bolmong, Senin (05/12/2022), melakukan kunjungan ke Kecamatan Passi Barat.

Kepada awak media, Iryanti Suleha Mokodompit-Uswanas S.Sos selaku Ketua TP-KKK Kabupaten Bolmong menyampaikan kegiatan bertujuan untuk perkuatan kelembagan dan administrasi PKK.

“Untuk mengoptimalkan kerja-kerja pengurus PKK setiap desa di setiap kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow,” kata Iryanti Suleha.

Lanjut diungkapkan, pemantapan dan pelatihan adalah untuk perkuatan kelembagaan dan penataan administrasi PKK di 15 kecamatan se wilayah Bolmong.

“Tentu digelarnya pelatihan ini, bisa memberikan sesuatu yang positif dalam mengelola lembaga maupun administrasi di setiap desa,” katanya.

Hadir dalam kegiatan pemantapan dan pelatihan terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) PKK setiap kecamatan dan desa.(rafik)