Ervinz Liuw Jadi Irup Upacara Peringatan HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022

TOMOHON, mejahijau.com – HUT ke-51 KORPRI dirayakan melalui upacara di Stadion Babe Palar  Tomohon, Senin (05/12/2022).

Seperti diketahui, Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dilaksanakan setiap tanggal 29 November tahun berjalan.

Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon Ervinz Liuw bertindak selaku Inspektur upacara mewakili Wali Kota Tomohon.

Sambutan Presiden RI Joko Widodo dibacakan Ervinz Liuw dimana Presiden RI menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar Korpri.

Korpri selama setengah abad telah memberikan dharma bakti dan pengabdiannya dalam tugas dan loyalitas pada bangsa dan negara.

Sesuai tema HUT KORPRI saat ini, yakni ‘KORPRI melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri’.

Dimintakan kepada seluruh anggota KORPRI untuk bisa bertransformasi secara total. Menjadikan dirinya sebagai bagian dari birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

KORPRI dapat menjadi pelaku aktif dalam kebiasaan baru tersebut menuju cara berpikir dan cara bertindak efisien, inovatif dan berdaya saing tinggi.

Peringatan saat ini diharapkan memperkuat soliditas dan solidaritas Korps dengan segenap komponen dalam menegakkan fungsi perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Tampak hadir jajaran ASN dan tenaga kontrak lingkup pemerintah Kota Tomohon.(*jopa)