oleh

Wenny Lumentut Apresiasi Program Rekognisi Unima Tingkatkan Kompetensi Guru

TOMOHON, mejahijau.com – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut apresiasi program rekognisi Unima tingkatkan kompetensi guru.

Hal itu diungkapkan saat membuka Sosialisasi Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tipe A Universitas Negeri Manado (Unima), Kamis (10/11/2022).

Sosialisasi tersebut merupakan wujud sinergitas Pemerintah Kota Tomohon bersama Unima yang dilangsungkan di Aula SMP Katolik Stella Maris Tomohon.

Sambutan Wenny Lumentut menyebut Pemerintah Kota Tomohon tentu terus bersinergi dengan Unima terutama dalam hal tenaga pendidik.

“Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon akan terus memberi perhatian kepada pendidikan di Kota Tomohon, termasuk kepada guru karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa,” ujar Wenny.

Ia menyebut pihak Unima akan bekerja sama dengan Pemkot Tomohon guna meningkatkan mutu dan kompetensi para tenaga pendidik di Kota Tomohon.

Wawali Tomohon juga mengapresiasi kepada unsur terkait yang terlibat membantu peningkatan mutu tenaga pendidik.

Sosialisasi dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik Unima, Prof Orbanus Naharia bersama tim, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Tomohon Oktavianus Mandagi.

Turut hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Juliana Karwur, para Kepala Sekolah SD, SMP, serta Guru dan Tenaga Pendidik.(*jopa)