Syukuran HUT 122 GMIM Baitel Wailan, Wali Kota Caroll Ajak ‘Mari Jo Ba Kobong’

TOMOHON, mejahijau.com – Syukuran HUT 122 GMIM Baitel Wailan, Wali Kota Caroll ajak ‘Mari Jo Bakobong

Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-122 Jemaat GMIM Baitel Wailan Wilayah Kakaskasen dilaksanakan di gedung gereja tersebut, Minggu (06/11/2022).

Khadim dalam ibadah Pdt Dr Adolf Wenas selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan dan Kerja Sama.

Sambutan Walikota Tomohon Pnt Caroll Senduk SH dikatakan, atasnama Pemerintah Kota Tomohon disampaikan Selamat Merayakan HUT Jemaat GMIM Baitel Wailan.

“Saat ini adalah momentum yang tepat untuk lebih memperkokoh kepercayaan, iman kita kepada Yesus Kristus,” kata Caroll.

Wali Kota berterima kasih kepada jemaat GMIM Baitel Wailan yang selalu mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tomohon saat ini dan kedepannya.

Bahkan, diingatkan kepada masyarakat di jemaat tersebut agar memanfaatkan berbagai program Pemkot Tomohon.

“Seperti keikutsertaan sebagai peserta BPJS Kesehatan dan Jampersal persalinan gratis, dengan tujuan masyarakat ada jaminan kesehatan,” jelasnya.

Jemaat juga diajak untuk bersama-sama mewujudkan ketahanan pangan dan kedaulatan pangan lewat program “Mari Jo Bakobong.

“Melalui program ini, pertumbuhan ekonomi meningkat dan kita juga menekan laju inflasi di daerah bilamana terjadi kenaikan harga secara umum,” katanya.

Turut mendampingi Wali Kota Tomohon, istri tercinta Ketua TP-PKK Penatua drg Jean d’Arc Senduk-Karundeng.

Hadir juga Ketua BPMJ Baitel Wailan Pdt Jennie Naharia Waani STh, bersama perangkat pelayanan serta unsur pelsus dan jemaat kolom 1 sampai kolom 29.(*jopa)