oleh

Peresmian Rusun Seminari St Fransiscus Xaverius dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wali Kota Caroll Senduk

TOMOHON, mejahijau.com – Peresmian rusun seminari St Fransiscus Xaverius dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wali Kota Caroll Senduk, Jumat (04/11/2022).

Serah terima pemanfaatan pengelolaan dan peresmian rumah susun dan rumah khusus dilaksanakan di Seminari St Fransiscus Xaverius di Kakaskasen, Tomohon.

Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Serah terima ditandai pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey disaksikan Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk.

Gubernur Olly dalam sambutannya berharap pemakai merawat rusun dan rumah khusus dengan baik serta selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Jaga keutuhan bangunan dengan baik supaya nyaman untuk ditempati dan bisa bermanfaat dalam waktu yang lama,” ucap Olly.

“Pembangunan ini juga tentu sangat membantu dalam program pemerintah dalam rangka peningkatan sumber daya manusia,” katanya.

Kesempatan itu, Wali Kota Caroll Senduk menyampaikan selamat atas mulai ditempatinya rumah susun dan rumah khusus tersebut.

“Bangunan ini kiranya akan sangat bermanfaat bagi mereka yang akan menempatinya,” kata Caroll.

Peresmian dihadiri perwakilan Kejaksaan Tinggi, Wakil Ketua DPRD Tomohon Johny Runtuwene, Kadis Nakertrans Sulut Erny Tumundo, Kadis Perkim Sulut Steve Keppel.(*jopa)