oleh

Penatua Caroll Senduk Memotivasi Tenaga Pembina Remaja Wilayah Kakaskasen

TOMOHON, mejahijau.com – Penatua Caroll Senduk memotivasi tenaga Pembina Remaja wilayah Kakaskasen, di Villa Emita Kakaskasen Dua, Sabtu (05/11/2022).

Hal itu dilakukan Penatua Caroll Senduk saat menghadiri Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) Wilayah Kakaskasen, Tomohon.

Penatua Caroll Senduk yang juga Wali Kota Tomohon memberikan motivasi sembari berharap para peserta memahami berbagai materi yang disampaikan.

Kiranya ini dapat diimplementasikan setiap jemaat. Bahkan, diharapkan para pembina remaja akan menjadi tumpuan jemaat membina adik-adik remaja.

“Membina untuk menjadi remaja yang takut akan Tuhan, serta menjadi kebanggaan keluarga, gereja bahkan bangsa dan negara,” ujar Penatua Caroll Senduk.

Kegiatan berlangsung selama dua hari dari tanggal 5 – 6 November 2022, dimana peserta yang hadir utusan dari jemaat-jemaat di wilayah Kakaskasen.

Kegiatan ini, dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene, Komisi Remaja wilayah Kakaskasen, Komisi Remaja jemaat-jemaat se-wilayah Kakaskasen.(*jopa)